28.2.13

free Aplikasi Pengubah Suara Untuk Handphone



https://www.andistyan90.com/


Aplikasi Pengubah Suara
Jika anda pernah melihat iklan di TV, ada sebuah HP yang memiliki fitur merubah suara yang cukup unik. Jika anda pengguna symbian anda bisa menggunakan aplikasi pengubah suara untuk handphone anda, jadi anda tidak perlu membeli handphone seperti yang ada di iklan.
Aplikasi pengubah suara rekaman ini bernama VoMo.
Aplikasi ini mampu merubah suara anda menjadi berbagai macam versi antara lain suara menyeramkan, lucu, dll.
  VoMo sendiri mampu merubah suara menjadi unik dikarenakan teknologi yang bernama Digital Signal Processing. Dimana DSP mampu merubah atau memodifikasi suara dari mikrofon.
Cara kerjanya adalah sebagai berikut, pertama anda harus memasukkan atau merekam suara anda dengan mikrofon. Setelah tersimpan,
VoMo akan memodifikasi suara anda ke dalam menjadi suara lain dan tentu saja akan jauh berbeda dengan suara anda yang asli. Berikut adalah berbagai pilihan output suara yang bisa anda pilih.
Child
Dengan efek suara ini anda bisa menirukan suara seorang bayi. Suara yang anda input akan dirubah dan outputnya berupa suara yang lucu mirip seperti suara anak kecil.
Diablo
Jika anda ingin memperoleh efek yang menyeramkan anda bisa memilik opsi diablo ini. Suara yang dikeluarkan seperti suara setan yang biasa anda dengarkan di film-film.
Talkative
Suara anda akan diubah menjadi cepat, atau dengan kata lain suara anda akan dipercepat  untuk menyamarkan suara asli dari sang pembicara.
Sebenarnya masih ada banyak efek suara menarik lainnya yang tidak mungkin jika harus kita bahas satu persatu. Setelah proses selesai, anda bisa menyimpan hasil output ke dalam memori hp anda. Selain itu anda juga bisa menggunakannya sebagai nada dering atau nada SMS untuk handphone anda.

silahkan berkreasi,terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bijak