24.4.18

Download game android full traffic rider.apk full money

Assalamu'alaikum wr wb...

hai.. kali ini aku mau sedikit berbagi hiburan bagi yang suka main game atau sekedar pengen main game lewat gadget android tapi males kalau kehabisan kuota atau emg lagi minim kuota tapi lagi butuh hiburan , tepat sekali kali ini kamu masuk di tempat yang pas.

disini saya punya koleksi game yg mungkin bagi penggemar game di android bisa buat nambah koleksi sekaligus jadi hiburan gratis tanpa perlu sibuk beli kuota .
game ini bertema balap motor,
mulai dari motor matic ,motor sport sampai motor tercepat ada dan gratis tanpa perlu beli koin atau menyelesaikan misi ,karena sudah full money yang artinya kamu sudah kaya raya hingga apa saya yg perlu kamu beli disini tinggal kamu beli.

game ini bernama traffic rider dan sudah full mod and money jadi kamu bebas modif dan beli serta bisa pakai semua motor yang sudah kamu beli,tidak hanya itu saja game ini juga sudah 3D sehingga kalian akan puas dengan tampilan yang keren dan bebas setting kualitas sesuai kemampuan gadget android kalian.

sebenarnya disamping grafis yang sudah enak dilihat aku juga suka suara kenalpot yang keluar seakan memuaskan kita yang suka berkhayal naik motor keren.hh
dan tidak hanya itu saja,dari segi pengendalian juga sangat memuaskan karena kontrol nya bisa disetting manual atau otomatis.

dalam game ini kita akan di suguhi banyak motor yang bisa kita pakai dan bisa kita modif seperti ganti warna dan upgrade beberapa komponen seperti ban dan beberapa lainya, setelah kita selesai buka dan beli sesuai keinginan kita kita bisa mulai memainkan dengan memilih menu tantangan yang ada seperti menyelesaikan misi atau mau bebas berkendara ,mau satu arah atau dua arah terserah kita yang pasti duit kita kita full jadi bisa buat buka semua yang kita mau. yang bikin tegang adalah kita harus bisa kontrol karena akan sangat seperti kita yang berkendara dan apabila menambrak mobil atau keluar jalan maka akan jatuh selayaknya tampilan jatuh dari motor dan ada juga setting efek darah yang bikin semakin tegang.

bagi yang penasaran pengen nyoba game ini silanhkan download di link yang saya bagi,
sekedar info game ini langsung install dan langsung bisa dimainkan di android kamu.

andistyan90.com

sebagai gambaran saya kasih sedikit screenshot game ini,

andistyan90
ada matic


andistyan90
setelah diupgrade tenaga dll
@andistyan
misi
andistyan90.com
bahasa indonesia
andistyan90.com
awas jatuh
seperti inilah sedikit gambaran yang pasti saat di maainkan akan lebih keren lagi ,dan yang pasti bahasa juga udah ada bahasa indonesia jadi lebih gampang di pahami.




silahkan kalo pengen coba mainan baru yang gratis ini silahkan download di sini..



silahkan di download dan mainkan,semoga terhibur..

terimakasih sudah mampir n silahkan berkunjung kembali.

wassalamu'alaikum wr wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bijak