10.1.13

cara mudah Menampilkan Start Screen Classic Windows 8

Jika anda bosan dengan tamiplan metro start screen di windows 8. anda juga dapat menggantinya dengan tombol start calassic seperti di windows 7 dan XP. kali ini blog yaqindlive share 5 tool untuk merubah start screen metro pada windows 8 menjadi start screen classic.



https://www.andistyan90.com/
klik gambar untuk memperbesar
Berikut List Software Mungil Dan Power Full Tersebut :
  • Classic shell, software populer yang banyak digunakan pada Windows 7 untuk memunculkan menu start classic atau menambahkan tombol Up dan menampilkan title bar di windows explorer. Terdapat 3 komponen utama, yaitu Classic Explorer, Classic Start Menu dan Classic IE9.
  • Start Menu 7, sebuah tool yang berguna memunculkan menu start Windows 8 serta memungkinkan anda untuk melakukan klik kanan pada shortcut, tetapi tidak mendukung drag and drop. 
  • ViStart, berfungsi menampilkan menu start di Windows 8, shortcut Computer, Document, Picture, Music, Video,Control Panel, Run dan Network. Pada sisi kiri terdapat email client, most recent program dan program install.
  • Metro Start 8, menampilkan tombol pada taskbar untuk masuk ke layar start dan memiliki fitur minimal dibanding aplikasi lain. Mendukung untuk Windows  8 32-bit maupun 64-bit.
  • Start 8, menambahkan menu start pada taskbar Windows 8, melalui menu klik kanan anda akan menemukan Run, Shutdown dan tersedia pilihan gambar tombol start.

..: SEMOGA BERMANFAAT :..